CECEP BOXER, Harus Tulus dan Ikhlas

123

Dalam melaksanakan tugas atau bekerja memang tiada hentinya, akan tetapi untuk berusaha semaksimal mungkin, kita harus benar – benar ikhlas dan tulus seperti banyak kegiatan yang mempunyai nilai berharga.

Ini dilakukan oleh salah satu penghobi petarung bebas sekaligus atlet yang selama ini banyak berkiprah pada olahraga Tarung Bebas Boxer. Sebut saja Kang Cecep Boxer yang selama ini banyak melakukan aktivitas, selain tergabung dengan MT Al Jabbar dalam bidang pengamanan sebuah even, juga berperan aktif melaksanakan beberapa kegiatan sosial, membantu masyarakat yang membutuhkanya. Dalam beberapa even di Kota Bandung maupun di luar Bandung , dia selalu support dibantu anggotanya even berjalan dengan lancar.

”Saya selalu melaksanakan tugas dengan disiplin serta memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat apabila sedang ada even berlangsung ,sehingga masyarakat atau pengujung bisa menikmati acara dengan nyaman dan aman, “ tutur Cecep kepada BB saat menjaga keamanan IBBW 2017, baru-baru ini di Bandung. Tak lepas dari kesibukanya bekerja dan menjaga sebuah even Kang Cecep tidak melupakan sholat 5 waktu dan bersodakoh serta membantu anak panti yatim binaan Majelis Taklim Al Jabbar. (E-011) ***