M. FANKAR UMRAN, Agar Merasa Dekat

365

Berbagai cara untuk melayani dan mendekatkan diri dengan masyarakat menjadi salah satu bentuk promosi agar masyarakat merasa dekat dan tidak ragu – ragu untuk bekerjasama dengan bank.

Hal ini diterapkan oleh salah satu pemimpin bank BRI Kanwil Bandung, M Fankar Umran. Ia sebagai pimpinan bank memiliki sifat selalu ingin mendekatkan diri dengan nasabah ,hingga nasabah merasa dekat dan nyaman.

Di antaranya, dengan mendekatkan diri kepada siswa dan siswi SMP dengan menyelenggarakan kegiatan olahraga, seperti basket, hingga dari kegiatan tersebut jadi tahu kreativitas anak muda.

Menurut Fankar Umran, setiap tahun kompetisi yang diselenggarakan semakin diminati ribuan pelajar SMP di Indonesia . Tahun ini, untuk ke-enam kalinya BRI menjadi Title Partner Junio JRBL.

”Melalui turnamen ini kita mendorong anak muda untuk unjuk semangat berkompetisi sambil bergembira. Selain itu kita ingin menunjukkan Bank BRI tidak ingin setengah-setengah dalam mendorong putra-putri terbaik Indonesia untuk berprestasi di bidang non-akademik, khususnya olahraga basket,” jelas Fankar.

Fankar mengutarakan, pada kesempatan ini, BRI juga mengajak siswa siswi sekolah berpartisipasi dalam Program gerakan transaksi non tunai. (E-011) ***