Petugas Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

267

Salah seorang warga yang tidak diketahui asal usulnya. tenggelam di sungai citarum. desa katapang. kabupaten bandung. bpbd dan basarnas. terus lakukan pencarian dan menyusuri korban tenggelam tersebut.

Jumat siang. puluhan anggota bpbd dibantu dari dinas pemadam kebakaran. dan badan sar nasional menyusuri tewasnya seorang jasad yang terapung di sungai citarum. dengan menggunakan speedboot dari bpbd petugas terus melakukan pencarian tewasnya orang yang diduga laki-laki. menurut kepala seksi penyelamatan. basarnar. pihaknya terus melakukan pencarian dengan adanya aduan dari warga yang sempat melihat korban tercebur di sungai citarum. sebelumnya salah seorang karyawan pt skk sempat menolongnya. namun derasnya air sungai citarum tidak mampu menolong orang tersebut. selain itu pihaknya pun terus menyusur sungai citarum dari polsek katapang hingga leuwisapi di desa nanjung.

Berdasarkan info yang didapat dilapangan. korban menggunakan pakaian berwarna putih. berusia sekitaran dua puluh tahunan. sejauh ini pihak basarnas beserta jajaran tim penyelamatan terus melakukan pencarian di beberapa pinggiran sungai citarum.

Rezytia Pprasaja. Bandung TV