2 Pelaku Curanmor Tertangkap, 1 Tewas

318

Dua pelaku curanmor di kabupaten Cianjur ditangkap warga, saat kepergok mencuri motor. Satu pelaku tewas setelah menabrak tembok, saat warga mengejar motor hasil curian. Satu pelaku diamankan kepolisian, untuk menghindari amuk warga.

Beginilah video amatir yang merekam dua pencuri motor yang tertangkap warga di kampung simpang jambe desa Sukapura, kecamatan Cidaun, kabupaten Cianjur. Kedua pelaku tertangkap tangan mencuri motor milik warga, yang terparkir di halaman rumah. Warga menangkap pelaku setelah keduanya jatuh menabrak tembok rumah, saat melarikan diri dengan mengendarai motor hasil curian.

Satu pelaku yang bernama rohmat, tewas setelah tubuhnya terbentur tembok. Satu pelaku lagi yang bernama Asbo, diamankan mapolsek Cidaun untuk menghindari amukan warga.

Menurut kapolsek Cidaun, pelaku tewas di perjalanan menuju puskesmas, karena pendarahan hebat di dada, akibat benturan keras menabrak tembok.  Kedua pelaku curanmor ini merupakan residivis dengan kasus sama, dan selalu beraksi di Cianjur Selatan.

Sementara itu, dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu unit motor hasil curian. Polisi juga masih mengejar satu pelaku yang melarikan diri dari kejaran warga, ke wilayah Garut Selatan.

Heri Setiawan, BandungTV.