Calon Pramugari Tega Habisi Nyawa Bayi

81

Seorang calon pramugari salah satu maskapai penerbangan, ditangkap satreskrim polres dan polsek cimahi, lantaran telah menghilangkan nyawa bayi berusia tujuh bulan. bersama kekasihnya, calon pramugari tersebut terancam hukuman sepuluh tahun penjara.

Calon pramugari, rr, hanya bisa berlindung di pelukan polisi wanita, saat dihadapkan ke awak media dalam gelar rilis kasus tindak pidana penganiayaan terhadap anak, yang mengakibatkan matinya bayi berusia 7 bulan.

Bersama kekasihnya, gm, rr harus berurusan dengan kepolisian, setelah menghilangkan nyawa bayi perempuan pada minggu kemarin. terungkapnya kasus ini, berkat laporan masyarakat yang curiga karena diminta untuk memakamkan bayi tersebut.

Kapolres cimahi menuturkan, kedua tersangka merupakan sepasang kekasih. mereka malu dan panik mempunyai anak dari hubungan gelap. tersangka rr ditangkap di jakarta, saat sedang mengikuti pelatihan salah satu maskapai penerbagan.

PetugasĀ  menyita berbagai barang bukti milik tersangka. kedua tersangka pun dijerat dengan pasal tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Algi muhammad gifari, bandung tv.