Sensasi Martabak Warna Tropika

42

Jika anda penyuka makanan manis, tentunya tidak asing lagi dengan martabak. Jenis kuliner yang satu ini sangat disukai semua kalangan, mulai dari anak anak, kawula muda hingga orang tua. Salah satunya yang saat ini tengah populer di kota bandung,dan menjadi buruan warga bandung maupun para pelancong adalah martabak manis berwarna khas tropica.

Sekilas,martabak tropica ini tidak jauh berbeda dengan martabak lainya,yang banyak dijual di sejumlah kedai kuliner di kota kembang,Bandung. Yang membedakan yaitu pada bahan yang digunakan dan cara pengolahannya. Selain itu, martabak ini memiliki sensasi unik yakni warna yang terdapat pada daging matabaknya.

Nadia, pengelola kedai martabak mengungkapkan, yang membedakan rasa martabak tropika dengan martabak lainnya adalah di adonannya yang terasa empuk di lidah. Sementara untuk warna yang terdapat pada daging martabak sendiri berasal dari orgnaik sayuran dan buah- buahan.

Salah seorang penggemar martabak manis, Gina mengatakan, bahwa dirinya sangat menyukai martabak ini. Selain rasanya yang enak dan unik, harganya cukup terjangkau,yakni rata rata 45 ribu rupiah. Keunikan warna pada martabak pun menambah rasa penasarannya untuk memcicipi martabak manis ini.

Di kedai martabak ini, menu martabak yang cukup populer dikalangan para pelanggannya,diantaranya martabak original atau martabak jadul,martbak favorit,martabak tipis kering,black sweet,martbak duo,martabak pizza,cakalang hingga martabak sepuluh rasa.

Yuwana Kurniawan, BandungTV.