Anton Charliyan Bulat Maju Pada Pilgub Jabar

59

Mantan Kapolda Jawa Barat, Irjen polisi Anton Charliyan, sudah bulat maju menjadi bakal calon gubernur, dalam Pilkada Jabar 2018. Niatnya telah direstui Kapolri, dan PDIP pun siap mengusungnya.

Mantan kapolda Jawa Barat, Irjen polisi Anton Charliyan, sudah bulat akan maju sebagai bakal calon gubernur, dalam Pilkada Jabar 2018. Anton kian yakin, setelah simpatisannya sudah membentuk tim relawan di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Anton bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ormas jawa barat, mengaku siap memenangkan pertarungan di pilkada Jabar 2018. Anton yakin, PDIP yang akan mengusungnya siap 100 persen. Anton mengaku, meski belum mendapatkan surat rekomendasi, dirinya sudah diberi mandat untuk sosialisasi oleh Sekjen PDIP.

Sementara itu, mengenai restu dari kapolri, dirinya sudah mendapatkan restu secara penuh, meski saat ini masih menjabat sebagai wakil kepala Lemdik Polri.

Selain PDIP, Anton mengklaim ada beberapa parpol lain yang sudah berkomunikasi untuk mengusung dirinya maju pada pilgub Jabar.

Yuwana Kurniawan, BandungTV.