POLRES Cianjur Sidak Ke Pasar

171

Jelang natal dan tahun baru, kapolres bersama tim gabungan satgas kabupaten cianjur, sidak ketersediaan dan harga berbagai kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional di cianjur. dari hasil sidak, petugas menemukan kenaikan harga telur ayam.

Sidak dilakukan tim gabungan, dipimpin langsung kapolres cianjur, guna memastikan ketersediaan dan harga kebutuhan pokok, jelang perayaan natal dan tahun baru. dari hasil sidak, petugas menemukan kenaikan harga kebutuhan pokok, seperti telur ayam yang biasa dijual 22 ribu rupiah, kini menjadi 25 hingga 26 ribu rupiah perkilogram.

Tapi, persediaan semua kebutuhan pokok di sejumlah pasar di cianjur, masih aman jelang natal dan tahun baru. harga pun  dianggap normal dan terjangkau oleh masyarakat. kapolres cianjur menegaskan, pedagang yang nakal dengan menaikkan harga setiap menjelang hari besar, di luar peraturan pemerintah, akan ditindak tegas.

Dari pantauan di lapangan, pihaknya akan mengevaluasi dengan sejumlah pihak, untuk kestabilan harga yang naik jelang natal dan tahun baru.

Heri setiawan, bandung tv.