Tas Diduga Berisikan Bom Diamankan Petugas

144

Tas pakaian berwarna hitam yang mencurigakan dan diduga berisi bom, ditemukan tergeletak oleh warga di depan sebuah pertokoan, di kawasan ganda wijaya kota cimahi, senin siang. warga yang curiga dan takut dengan tas tanpa pemilik tersebut, langsung melaporkannya ke petugas kepolisian.

Senin siang, warga cimahi dikagetkan degan keberadaan sebuah tas berwarna hitam, yang diduga berisikan bom, tergeletak di depan sebuah pertokoan di kawasan ganda wijaya kota cimah. tas tersebut ditemukan warga sejak pagi.

Curiga karena tidak diambil pemiliknya hingga berjam-jam, warga akhirnya langsung melapor ke petugas kepolisian. polisi yang sampai di tempat kejadian, langsung memasang garis polisi, agar warga tidak mendekati tempat tas tersebut tergeletak. beruntung, setalah diperiksa petugas, tas tersebut hanya berisikan bunga, dus, serta batu bata. hingga kini, pemilik tas tersebut pun belum diketahui.

Menurut kanit reskrim polsek cimahi, akpĀ nana supriatna, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul sembilan senin pagi. setelah diperiksa petugas, ternyata tas tersebut tidak berisi bom.

Sedangkan warga yang berada di sekitar pertokoan, sempat takut dengan keberadaan tas tersebut. menurut iman jaya, tas tersebut sudah beberapa lama tergeletak di depan toko di jalan gandawijaya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tas beserta isinya diamankan petugas kepolisian. kejadian tersebut sempat membuat macet kawasan ganda wijaya beberapa saat, hingga akhirnya dinyatakan aman dan kembali lancar.

Algi muhammad gifari, bandung tv.