FERRY MURSIDAN BALDAN, Saya Puas, Sangat Pas

155

Ketua Komunitas Kangen Chrisye (K2C), Ferry Mursyidan Baldan mengaku puas dengan hasil film Chrisye. Hal itu diungkapkan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang tersebut, setelah nonton film yang dibintangi Vino G Bastian.

”Saya puas dengan hasil film Chrisye, permainan Vino menurut saya sangat pas…,” ujar Ferry saat bincang dengan awak media di Kota Bandung usai nonton bareng di Mal BIP , Selasa sore (1/12/17)

Secara keseluruhan film produksi MNC Pictures ini, bisa mewakili kisah perjalanan salah satu penyanyi pop terbaik negeri ini. ”Mewakili secara keseluruhan ya… tidak mungkin, tapi minimal diakui pihak keluarga dan kami sebagai fans beratnya.

Bahwa film ini, adalah kisah perjalanan karier Chrisye ya bolehlah,” kata Ferry .
Ferry juga merasa optimistis film Chrisye, akan banyak diburu penggila pelantun tembang ”Hip-Hip Hura Hura” itu. “Penggemar Chrisye kan…jutaan dan saya sebagai Ketua Komunitas Kangen Chrisye, akan mengerahkan seluruh anggota dan simpatisan untuk nonton.

Jadi Insya Allah, film ini akan menyedot jutaan penonton,” tandas Ferry M Baldan. Apabila Anda penasaran silakan tonton filmya agar tahu makna – makna seni yang terkandung didalamnya , bahkan lagu – lagunya tetap abadi. (E-011) ***