ZEISKA WULANDARI, Gadis ”Kota Intan” Garut Penggemar Nasgor

197

“Sebetulnya nama saya bukan Bintang, tapi ya..mau gimana lagi. Nama Bintang merupakan nama panggilan kesayangan keluarga kepada saya hehehehe..,” kata gadis berparas kontinental ini kepada beberapa awak media yang sedang berkumpul ketika Bintang menyambangi kantor PWI Pokja Kota Bandung , berlanjut ke Sekretariat SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Jawa Barat di Jl. Panaitan no. 23 Bandung, baru-baru ini.

”Zeiska Wulandari itu nama lengkap saya hehehe…,” timpalnya lagi sambil melepas senyum manis, bak dodol Garut makanan khas dari Kota Garut. Bintang dalam menekuni blantika akting, memang belum lama ditekuninya.

Tapi kalau berakting di depan kamera, tidak perlu diragukan lagi. Buktinya Bintang pernah terlibat sebagai Pemeran Pembantu dalam FTV (Film Televisi) yang tayang di TV Nasional bertajuk ”Pelangi Di Pagi Hari”, ”Mutiara Yang Tersesat” serta beberapa sinetron lainnya.

Anak ke 3 dari 4 bersaudara buah kasih dari pasangan Jaja Ase Wijaya dan Iis Assiah ini mengaku, dalam menekuni dunia akting, tidak pernah mengikuti sekolah/kursus akting.

”Saya otodidak saja kalau dalam ber-akting, pokoknya sesuai dengan tuntutan skenario dan arahan Sutradara saja. Paling ya…selanjutnya ber-improvisasi saja yang penting tidak lepas dari alur cerita hehehe…,” papar gadis kelahiran Garut, 28 Agustus 1999 penggemar makanan dan minuman yang jadi favoritnya , yakni nasi goreng, baso dan juice ini. (E-011) ***