Mantan Kapolda Jabar Yakin Dapat Restu Dari PDIP

46

Jabar Irjen Pol Anton Charliyan, yakin akan mendapat tiket untuk maju pilkada mendatang. Namun terkait koalisi, Anton belum mau berbicara banyak. Anton pun mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai lainnya.

Mantan kapolda Jawa Barat yang juga bakal calon gubernur Jawa Barat dari P-D-I-P, Irjen Pol Anton Charliyan menegaskan keyakinannya akan mendapatkan tiket untuk maju pada pesta demokrasi pilkada Jabar tahun 2018 mendatang. Meski demikian, disinggung terkait koalisi, mantan Kapolda Jawa Barat ini belum berbicara banyak. Namun Anton mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai lainnya. Jendral bintang dua atau yang akrab disapa abah Anton ini mengaku dirinya siap disandingkan dengan siapa pun juga termasuk dengam Dedi Mulyadi.

Mantan kapolda Jabar, anton charliyan ini menjadi salah satu yang masuk radar P-D-I-P untuk bertarung pada pilgub Jabar 2018. Selain anton ada juga nama lain seperti sekda Jabar, Iwa Karniwa, Puti Guntur Soekarno, ketua D-P-D dan sekertaris P-D-I-P Jabar, TB Hasanudin dan Abdi Yuhana.

Yuwana Kurniawan, BandungTV.