Sandra Dewi, Deg –degan Tunggu Jabang Bayi

124

Perayaan Natal yang ditunggu umat Nasrani di seluruh dunia, tak terkecuali artis peran Sandra Dewi. Tidak mengherankan kalau ada perasaan haru menjelang Natal yang dirasakan, aktris dan model cantik ini tengah menanti kelahiran buah hatinya yang pertama.

”Momen Natal tahun ini, banyak kebahagiaan yang saya dapat. Karena pas Natal tahun ini, saya juga tengah menunggu kelahiran anak pertama yang kami dambakan,” aku Sandra Dewi , akhir pekan lalu di sebuah mall di Bandung.

Selain rasa bahagia, Sandra Dewi juga tengah diterpa rasa deg…degan…! Semua itu karena pas perayaan Natal, Dewi juga lagi menunggu persalinan yang menurut diagnosis dokter pribadinya, akan melahirkan antara tanggal 25-27 Desember .

”Pertama di bulan Desember ini, saya lagi deg..degan..banget, karena akan melahirkan. Bisa saja 25, 26 atau 27, kita nggak tahu kan…? Berangkat ke gereja saja saya deg..degan…! Duh..jangan keluar dulu. Jangan keluar dulu,” katanya dengan rona bahagia.

Sambil menunggu kelahiran bayinya di ‘moment’ Natal ini, Sandra Dewi juga tengah berbenah untuk rumah barunya. Bahkan ia telah mempersiapkan momen Natal sejak jauh hari. ”Natal kan biasanya aku mulai persiapan di November. Jadi mulai November itu biasanya udah dekor, tapi rumahku belum karena renovasinya delay sampai dua minggu.

Pas 38 minggu itu aku masuk rumah baru masih bersih-bersih, masih pindahan masih berberes. Jadi aku punya waktu dua minggu untuk masuk rumah baru sebelum anaknya lahir,” cerita Dewi Sandra. Di momen Natal sekaligus usia kehamilannya yang makin menua, Sandra Dewi mengaku masih terus beraktivitas.

”Aduh pokoknya ini fokusnya banyak ya, mau Natal, mau pindahan rumah, terus mau lahiran, terus mau cek dokter, aduh udah Aku sih tiap malam bilang, jangan cepat-cepat ya, mami harus pindahan dulu, kasih waktu gitu,” pungkas Sandra Dewi. (E-011) ***