Tip Kreatif, Beda dan Sukses

93

BILA Anda memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk karier Anda, pertimbangkan saran dari miliarder dan pendiri Microsoft Bill Gates.

Dia sering bekerja dengan penemu dan penganggu industri, membaca buku tentang masa depan umat manusia, dan mendanai proyek untuk memajukan masyarakat.

Berdasarkan data yang Bill Gates kumpulkan, ia menyimpulkan kalau orang-orang memiliki latar belakang sains, teknik dan ekonomi menjadi orang paling diminati dalam dunia kerja.

Artikel mengenai prediksi Bill Gates mengenai orang yang bakal sukses menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak. Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di BB pada Selasa (2/1/2018):

Punya 3 Kemampuan

Berdasarkan data yang miliarder dan pendiri Microsoft Bill Gates kumpulkan, ia menyimpulkan kalau orang-orang memiliki latar belakang sains, teknik dan ekonomi menjadi orang paling diminati dalam dunia kerja.

“Tenaga kerja yang mahir dalam bidang tersebut akan menjadi “agen perubahan” untuk semua institusi,” ujar Gates dalam sebuah wawancara.

“Saya memikirkan pengetahuan dasar tentang sains, kemampuan matematika dan ekonomi, menjadi kemampuan yang akan banyak dituntut untuk karier di masa depan,” tambah dia.

Baju Mewah Kate Middleton

Siapa yang tidak mengenal Kate Middleton? Dia berhasil menarik perhatian publik di seluruh dunia ketika menjadi istri dari Pangeran William dan mendapat gelar Duchess of Cambridge.

Kate Middleton selalu tampil cantik dan memukau yang tentu membuat banyak orang mengaguminya. Di beberapa kesempatan, Kate makin terlihat anggun saat mengenakan baju mewah.

Tulisan Tangan Sri Mulyani

Di penghujung tahun 2017, Menteri Keuangan Sri Mulyani menuliskan surat untuk seluruh staf dan jajaran Kementerian Keuangan.

Dalam tulisan tangan sebanyak enam halaman, Sri Mulyani mengungkapkan apresiasinya kepada 78.484 pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang telah mengelola dan menjaga keuangan negara dan mendukung pembangunan nasional.

Tak lupa, salah satu Srikandi dalam Kabinet Kerja tersebut juga tetap memberikan semangat kepada seluruh pegawai di Kemenkeu untuk menyongsong 2018 dengan optimisme dan rasa percaya diri untuk berkarya lebih baik lagi. (C-003)***