Syahrini, Dalam Suasana Salju

145

Dua hari lalu, seluruh masyarakat dunia merayakan pergantian tahun termasuk Syahrini. Ia memilih berada di London, Inggris untuk menghabiskan liburannya. Rupanya Syahrini punya alasan khusus mengapa memilih liburan pergantian tahun di negeri orang.

Tidak seperti artis pada umumnya yang memanen rejeki di akhir tahun dengan manggung berhonor tinggi, Syahrini malah memilih berlibur ke negeri orang. Itulah yang diungkapkan Syahrini di akun Instagramnya, kemarin.

Keinginan Syahrini selama ini hanyalah ingin berlibur dalam suasana salju di luar negeri. Penjelasan ini terkait dengan postiĀ­ngan Syahrini di akun Instagramnya dari imbauan Ustaz Arifin Ilham tentang perayaan tahun baru (Masehi) di mata Islam.

Rupanya Syahrini sempat risau karena dia memang sedang liburan akhir tahun atau menikmati malam pergantian tahun di luar negeri. “Akan tetapi Suasana Winter Manja dan Salju Salju Ituuhh Selalu Bertepatan Dengan Akhir Tahun … Dan Hanya Berada Di Negara Yang Selalu Incesss Kunjungi ….,” ucapnya.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang gemar jalan-jalan ke luar negeri. Bukan kali ini saja, penyanyi asal Bogor ini menikmati indahnya pemandangan di Eropa, Amerika dan beberapa negara di Asia. Biasanya, Syahrini tak pelit memamerkan kebahagiaannya jalan-jalan di luar negeri dengan pose-posenya yang cetar di akun Instagramnya . (B-003) ***