Kpu Jabar Buka Pendaftaran Cagub-Cawagub

14

Hari ini, komisi pemilihan umum provinsi jawa barat membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur jabar periode 2018-2023. empat ratus petugas disiapkan, untuk mengamankan proses pendaftaran empat pasang calon, yang datang mulai hari ini hingga rabu sepuluh januari.

Ratusan personil aparat gabungan dari t-n-i dan kepolisian, bersiaga mengamankan proses pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat 2018-2023, di kantor komisi pemilihan umum jabar, jalan garut, senin pagi.

Empat bakal calon telah ditetapkan partai pendukung, seperti sudrajat-syaikhu, deddy mizwar-dedi mulyadi, ridwan kamil-uu ruzaanul ulum, dan t-b hasanudi-anton charliyan. mereka direncanakan mulai mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil di kontestasi jawa barat, pada sembilan dan sepuluh januari.

Kpu jawa barat menetapkan regulasi proses pendaftaran bakal calon, mulai dari bukti surat keputusan dari partai politik pendukung, hingga surat pernyataan bersama mengenai visi misi yang sesuai dengan pembangunan jabar. ketua kpu jawa barat, yayat hidayat mengimbau, agar para bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan mendaftar, tidak membawa massa pendukung melebihi seratus orang.

Rencananya, bakalĀ  calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat akan mendaftar pada sembilan dan sepuluh januari hingga pukul 24, dengan diawali pasangan deddy mizwar-dedi mulyadi selasa ini, dan tiga pasangan lain akan memulai mendaftar pada rabu.

 

Yuwana kurniawan, bandung tv.