Satpol Pp Segel Tempat Hiburan Tak Berijin

90

Sebuah tempat hiburan karaoke di kawasan rancaekek, kabupaten bandung, disegel petugas satpol pp, minggu petang. mereka menduga, tempat usaha tersebut melanggar ijin usaha. di lokasi tersebut, petugas juga menemukan minuman keras.

Petugas satuan polisi pamong praja kabupaten bandung,  mendatangi sebuah tempat karaoke berkedok rumah makan di kawasan rancaekek, minggu petang. satu persatu ruangan didatangi petugas. bahkan, pengunjung diminta segera meninggalkan  lokasi tersebut.

Dalam penyegelan ini, petugas juga menemukan beberapa botol minumuman keras, di dalam ruangan karaoke, karena melanggar ijin  berdirinya bangunan tiga lantai ini.

Menurut sekretaris satpol pp kabupaten bandung, agus maulana, penyegelan dilakukan, karena ada pelanggaran perijinan. seharusnya, lokasi ini merupakan tempat makan, namun dibangun menjadi tempat karaoke.

Sedangkan menurut pengelola, benyamin, pihaknya telah menempuh ijin berdirinya usaha tersebut. bahkan, dalam surat ijin usaha tertulis, tempat ini merupakan tempat makan karaoke. pihaknya pun keberatan dengan penyegelan ini. meski begitu, pihaknya akan memperbaiki ijin jika menyalahi aturan.

Tempat hiburan yang disegel petugas satpol pp kabupaten bandung ini merupakan tempat karaoke keluarga, namun dengan perijinan rumah makan, sehingga menyalahi aturan. petugas satpol pp juga menyatakan, masih banyak bangunan lain ataupun tempat hiburan yang belum menempuh ijin, sehingga akan disegel.

 

Rezytia prasaja, bandung tv.