Hari Pertama Pendaftaran, Kpu Kbb Masih Sepi

133

Senin ini hingga rabu sepuluh januari 2018, komisi pemilihan umum atau kpu kabupaten bandung barat membuka pendaftaran bagi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, dari jalur partai politik, untuk pilkada kbb. pada hari pertama dibuka, belum ada satupun bakal paslon bupati dan wakil bupati yang mendaftar.

Senin ini hingga rabu sepuluh januari 2018, komisi pemilihan umum atau kpu kabupaten bandung barat, membuka pendaftaran bagi bakal pasangan calon atau bapaslon bupati dan wakil bupati, dari jalur partai politik, untuk pilkada kabupaten bandung barat. namun, di hari pertama dibuka, hingga senin siang, belum ada satupun bapaslon partai politik yang mendaftar.

Menurut ketua kpu kabupaten bandung barat, iing nurdin, ada tiga partai yang telah konfirmasi akan mendaftar pada selasa 9 januari, dan rabu 10 januari, diantaranya partai gerindra, golkar, demokrat, dan pdip.

Pendaftaran bapaslon bupati dan wakil bupati pilkada bandung barat 2018, dibuka dari 8 januari hingga 10 januari 2018. pada 8 januari dan 9 januari, pendaftaran dibuka dari pukul sembilan pagi hingga empat sore. sedangkan pada 10 januari, pendaftaran dimulai dari pukul delapan pagi hingga dua belas malam.

 

Algi muhammad gifari, bandung tv.