Rk Dan Uu Resmi Dapat Sk Dari Pkb

21

Bakal calon gubernur jawa barat , ridwan kamil dan calon wakil gubernur jawa barat, u-u ruzhanul ulum, mendatangi kantor dpw pkb, di jalan hanuman bandung, senin siang. paslon emil dan u-u secara resmi mendapatkan sk dukungan dari partai kebangkitan bangsa atau pkb, untuk bertarung di pilgub jabar tahun ini.

Dengan memakai baju kemeja berwarna hijau, bakal calon gubernur jawa barat, ridwan kamil, mendatangi kantor dpw partai kebangkitan bangsa atau pkb jawa barat, di jalan hanuman bandung, senin siang.

Tak berselang lama, pasangan dari emil, uu ruzhanul ulum, datang ke kantor dpw pkb. pasangan ridwan kamil dan uu ruzhanul ulum ini, mendapatkan surat keputusan dukungan pkb untuk maju di pilgub jabar tahun ini.

Dukungan dari partai kebangkitan bangsa, melengkapi kuota ridwan kamil dan uu ruzhanul ulum  berjumlah 24 kursi, dari batas kpu untuk mendaftar 20 kursi. saat ini, rk dan uu mendapat dukungan dari partai nasdem, ppp, hanura, dan pkb.

Pkb pun memberikan mandat sembilan agenda jabar lahir batin, yang salah satu isinya membangun dan mensejahterakan pasantren serta para ulama di jawa barat. direncanakan, pasangan calon ridwan kamil dan uu ruzhanul ulum, akan mendaftarkan diri ke kpu jabar, selasa ini.

Yuwana kurniawan, bandung tv.