Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati buat SKCK

130

Memasuki hari kedua pendaftaran pilkada serentak di Bandung Barat, Selasa siang,  bakal pasangan calon memlilih mendatangi markas kepolisian. Kedatangan balon bupati dan wakil bupati ke markas kepolisian tersebut, untuk melengkapi administrasi , termasuk membuat surat keterangan catatan kepolisian atau SKCK.

Pada hari kedua pendaftaran, bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat memilih mendatangi markas kepolisian. Seperti yang dilakukan balon bupati Dodi Imran Kholid dan wakilnya, pupu sari rahayati, yang sengaja mendatangi mapolres Cimahi, Selasa siang.

Selain untuk melengkapi administrasi dan persiapan pengawalan pendaftaran, pasangan ini datang untuk membuat surat keterangan catatan kepolisian, sebagai syarat pendafataran.

Dodi menambahkan, pihaknya akan mendaftarkan diri ke KPU KBB, pada Rabu, yaitu hari terakhir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat.

3 bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati akan meramaikan pilkada serentak 2018.  Selain Dodi Imran dan Pupu Sari, dua pasangan lain yang mencalonkan diri yaitu Erlin Abubakar berduet dengan maman sonjaya, serta pasangan aa umbara dan artis Hengki Kurniawan. Mereka mendaftar dengan diusung partai politik.

algi muhammad gifari, bandung tv.