Mayat Bayi Dibuang di Pinggir Jalan

123

Warga Cianjur digegerkan dengan penemuan jasad bayi dalam kantung plastik, yang dibuang di dekat jembatan. Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, diperkirakan baru beberapa jam lahir. kasus pembuangan bayi tersebut ditangani polsek Karangtengah.

Bayi malang berjenis kelamin laki-laki ini, pertama kali ditemukan penjaga sekolah yang tengah melintas di dekat jembatan, di jalan raya Bandung, desa hegarmanah, kecamatan Karang Tengah, kabupaten Cianjur. Kecurigaan penjaga sekolah timbul , saat melihat kulit ari-ari bayi keluar dari kantung plastik. Setelah diperiksa, ternyata plastik itu berisi sesosok bayi yang sudah meninggal.

Penemuan mayat bayi ini sontak membuat warga berdatangan, dan arus lalu lintas menjadi tersendat. Petugas polsek Karang Tengah  dan tim inafis polres Cianjur yang tiba di lokasi, langsung memeriksa mayat bayi, dan membawanya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Karang Tengah, Kompol Agus Jamaludin menduga, mayat bayi ini dibuang pelaku dinihari, dilihat dari kondisi fisiknya yang belum membusuk. Bayi tersebut dibuang bercampur tumpukan sampah di pinggir jalan.

Heri Setiawan, Bandung tv.