Mobil Unik Bermuka Dua

142

Jika biasanya hanya berkepala satu, lain halnya dengan mobil unik milik seorang warga bandung. mobil  jenis sedan tersebut memiliki dua muka. bahkan, mobil berwarna kuning emas tersebut bisa dikemudikan dua orang. kini, mobil bermuka dua yang sempat viral di media sosial tersebut, hanya disimpan di sebuah garasi di Bandung, karena belum ada izin dari pihak kepolisian, untuk melaju di jalan raya.

Inilah mobil unik yang dimiliki seorang warga Bandung. Tidak ada yang aneh pada tampilan depan mobil jenis sedan tersebut. Tapi, ternyata mobil ini memiliki kepala yang  sama hingga belakang.

Seorang warga bandung bernama roni gunawan, menciptakan mobil bermuka dua berawal dari ide yang hanya iseng. Selain itu, melihat banyaknya mobil di garasi, dampak kalah bersaingnya taksi online, Roni Gunawan membuat mobil jenis sedan yang tampil unik bahkan aneh.

Interior mobil berwarna kuning emas ini tidak ada yang spesial. Tapi, mobil ini memiliki dua setir, dua gas, dua rem, dua mesin, bahkan bisa dikemudikan dua supir sekaligus. Untuk menciptakan mobil bermuka dua, warga Bandung yang sudah berusia 71 tahun ini, merogoh kocek hingga 60 juta rupiah, dalam tiga bulan pengerjaan.

Kini, mobil bermuka dua yang sempat viral di media sosial karena ditilang di jalan Sukajadi Bandung ini, hanya disimpan dan direncanakan ikut kontes mobil. Roni gunawan pun berencana menciptakan mobil unik lainya.

Yuwana Kurniawan, BandungTV.