4 Tersangka Curanmor Diringkus

108

Empat tersangka pencurian bermotor yang sering beraksi dengan menyasar kendaraan roda dua yang sedang terparkir, diringkus satuan reserse kriminal polres Bandung. Dari keempat tersangka, petugas menyita  delapan unit kendaraan hasil curian, dan berbagai jenis barang bukti lainnya.

Setugas satuan reserse kriminal Polres Bandung berhasil meringkus empat tersangka pencurian bermotor, di kecamatan katapang, kabupaten Bandung.

Keempat pelaku yang biasa beraksi dengan menyasar kendaraan roda dua yang sedang terparkir. Mereka diringkus, setelah banyak warga melapor ke petugas kepolisian.

Dari para tersangka, petugas satreskrim polres Bandung berhasil menyita barang bukti delapan unit kendaraan roda dua hasil curian, kunci astag, dan senjata tajam yang sering mereka bawa.

Menurut salah satu tersangka, D-N, dirinya biasa beraksi di sekitar kabupaten Bandung, dengan menyasar roda dua, yang terparkir di pinggir jalan. Biasanya, hasil curian dijual ke daerah Cianjur, dengan harga 2 juta hingga 3 juta rupiah.

Sementara itu, menurut Kasat Reskrim polres Bandung, AKP Firman Taufik, salah satu tersangka dilumpuhkan di bagian kaki, karena sempat melawan saat akan dibawa petugas.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, keempat pelaku harus mendekam di balik jeruji mako polres Bandung, dengan ancaman hukuman lebih dari 5 tahun penjara.

Rezytia Prasaja, BandungTV.