Ruri Republika Walau Disakiti Tetapi Setia dan Cinta

98

“Cukup Sudah Permainkan Aku /Lelah Sudah Mengejar Cintamu /Kini Aku Tahu Kau Tak Ada Rasa /Pandainya Kau Pura -pura Cinta…..” begitulah penggalan lirik lagu Pura-Pura Cinta yang dinyanyikan Ruri Republika
Lirik lagu  dengan suara khas  Ruri dilantunkan dengan penuh penghayatan.

Lagu “Pura-Pura Cinta”, berkisah tentang seseorang yang hatinya terluka dan tersakiti, karena sang kekasih ternyata hanya berpura-pura mencintainya.
Lagu karya cipta Dose Hudaya ini, merupakan “single” Ruri yang ketiga.

Setelah “Sesakit-sakitnya” dan “Pesan Dari Hati” yang juga karya cipta Dose Hudaya. Dalam “Pesan Dari Hati”, Ruri featuring artis Bandung, Cynthia Ivana.
“Saya mendengarkan lagunya, memang sangat menyayat hati.

Lagu Pura-Pura Cinta ini, kayaknya jujur banget mengekspresikan kegundahan hati  paling dalam.  Walaupun saya punya lagu-lagu karya saya sendiri. Tetapi menjadi kebangggaan  dan tantangan buat saya, ketika menyanyikan lagu karya orang lain.

Bahkan ketika menyanyikannya, tentu harus sebaik mungkin, seperti ketika saya menyanyikan lagu karya saya sendiri,” jelas Ruri kepada BB, akhir pekan lalu di Bandung.

Tantangan lain, lanjutnya , saya harus mengerjakan dua pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Sebagai penyanyi Republik dan sebagai penyanyi lagu-lagu karya  Dose Hudaya. Saya komit untuk tidak mengganggu karya Republik.

“Disitulah tantangannya, bagaimana melaksanakan dua pekerjaan dengan sama baiknya,” papar vokalis bernama lengkap Ruri Herdian Wantogia. Kayaknya lagu Pura Pura Cinta ini diangkat dari pengalaman pribadi hahaha…! “Saya rasa banyak orang yang punya pengalaman seperti yang menjadi tema lagu ini.

Walaupun disakiti tetapi setia dan tetap cinta,” tutur Ruri di Studio DHP Indonesia di kawasan Cilengkrang I Bandung Timur, Kota Bandung.(E-011) ***