Pendekar silat polisi wanita POLRES Cimahi

76

Di balik keanggunan dan kecantikan seorang polwan, ternyata tersimpan kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh. seperti yang ditunjukan seorang anggota polisi wanita polres cimahi, bripda devi, yang memperagakan jurus-jurus silat, dalam sebuah festival pencak silat di gor sangkuriang kota cimahi.

Selain Anggun Dan Cantik, Anggota Polisi Wanita Polres Cimahi, Bripda Devi, Ternyata Piawai Memainkan Jurus-Jurus Pencak Silat Yang Mumpuni. Hal Tersebut Ditunjukannya Dalam Festival Pencak Silat Di Gor Sangkuring, Kota Cimahi, Selasa Siang.

Bukan Hanya Itu, Bripda Devi, Menguasai Jurus-Jurus Silat Sejak Usia 13 Tahun.  Tak Heran, Ia Kerap Menjuarai Beberapa Kejuaraan Pencak Silat, Salah Satunya Porda 2014 Di Bekasi Dan Di Bali.

Penguasaan Bela Diri Pencak Silat, Terutama Di Kalangan Polisi Wanita, Dipandang Sanngat Penting Karena Kepolisian Acap Kali Berhadapan Dengan Pelaku Kriminal.

Aksi Yang Dipertontonkan Bripda Devi Diapresiasi Kapolres Cimahi, Akbp  Rudy Pramana Suryanagara. Menurutnya, Setiap Anggota Polri Wajib Menguasai Bela Diri.

Aksi Polwan Memainkan Jurus Pencak Silat Diharapkan Bisa Menarik Minat Anggota Polisi Lainnya Serta Masyarakat, Untuk Turut Melestarikan Bela Diri Pencak Silat.

Algi Muhammad Gifari, Bandung Tv.