Warga keluhkan galian pipa PDAM

60

Warga mengeluhkan galian pipanisasi perusahaan daerah air minum tirta raharja, di jalur wisata soreang-ciwidey, kabupaten bandung. warga mengeluh lantaran proyek pdam tirta  raharja tersebut, sering mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,  dan merusak beberapa fasilitas umum.

Proyek Galian Pipanisasi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Raharja Di Sepanjang Jalan Soreang Hingga Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Banyak Dikeluhkan Masyarakat Dan Para Pengguna Jalan.

Masyarakat Mengeluh, Karena Galian Pipa Ini Sering Mengakibatkan Pengendara Roda Dua Maupun Roda Empat, Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas. Bahkan, Sebelumnya Ada Truk Pengangkut Air Yang Terperosok Ke Dalam Galian, Sehingga Terguling. Akibatnya, Terjadi Antrean Kendaraan Yang Mengular Hingga 2 Kilometer.

Selain Sering Mengakibatkan Kecelakaan, Galian Pipa Ini Juga Dikeluhkan Warga, Karena Pengerjaannya Yang Dinilai Tidak Propesional, Merusak Beberapa Fasilitas Umum, Seperti Aspal Jalan Dan Saluran Air Dekat Rumah Warga.

Menurut Seorang Warga, Rahmat Afandi, Galian Proyek Ini Sudah Dikerjakan Hampir 1 Bulan, Namun Hingga Kini Belum Selesai.

Hingga Kini, Pihak Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Raharja, Belum Bisa Dikonfirmasi Terkait Keluhan Masyarakat Tentang Pengerjaan Proyek Galian Pipanisasi. Diharapkan, Pengerjaan Proyek Ini Segera Diselesaikan, Agar Tidak Membuat Banyak Masyarakat Terutama Pengguna Jalan, Dirugikan.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.