Dora Dori, Saya mah Dimana Saja Bray

593

Mendengar nama Dora Dora,  sudah tidak asing lagi bagi pendengar setia sebuah program dari salah satu radio di Bandung.

Dora Dori merupakan sosok penyiar radio yang memilki kemampuan menajdi pembawa acara dongeng  yang memiliki “kabisa” mengucapkan berbagai karakter  suara.

Dora Dori merupakan “maskot” yang dimiliki Radio Cakra Bandung yang berada pada dijalur Frekwensi 90,5 FM.

“Ini semua berkah dari Allah SWT. Saya hanya menjalankan saja. Alhamdulillah melalui suara ini, menjadi ladang kehidupan saya Bray…hahaha…,” kata Dora Dori ketika bertemu dengan BB di sebuah tempat  di daerah Terusan Pasirkoja Bandung, akhir pekan lalu.

“Ya…kebetulan saya singgah disini, sambil menghibur sebentar. Saya mah…dimana saja Bray…kalau lagi siaran, tergantung jadwal saja. Kalau lagi di studio ya…di studio hahaha..! Kalau lagi siaran di luar, anggap saja jumpa penggemar hahaha..,”  tutur Dora Dori yang selalu penuh gelak tawa.

Dora Dori Show On The Road, mungkin ini salasatu materi acaranya , yakni “Hariring Danding” merupakan mata acara yang dipegangny, jam siarnya  dari hari Senin s/d Jum’at, mulai dari jam 08.00 s/d 09.00 WIB.

Selain itu ada juga acara “andalan” Dora Dori yaitu Dongeng Sunda  “Si Rawing Jago Tanding”.

“Nah…bagi para pecinta Dongeng Sunda, kudu…pisan… mendengarkan. Sebab selain ceritanya seru, sarat juga dengan pesan-pesan akar budaya Sunda. Tentunya tidak lupa, pasti ada guyonan-guyonan khas Sunda-nya,” ucap Dora Dori.

“Pokona Geber Bray…! hahaha…,” pungkas Dora Dori, sambil tertawa terbahak-bahak.(E-011)***