Depresi, Seorang Pria Nekat Panjat Menara Seluler

64

Seorang pria nekat memanjat menara seluler setinggi lima puluh meter, dikampung Kulalet, Baleendah, kabupaten Bandung, Senin siang. Setelah sempat pingsan di atas menara, akhirnya Ridwan bisa dibawa turun dalam keadaan selamat, oleh petugas pemadam kebakaran.

Senin siang, warga kampung Kulalet, kecamataan Baleendah, kabupaten Bandung, digegerkan oleh aksi nekat seorang pria, bernama Muhammad Ridwan, yang memanjat menara seluler setinggi lima puluh meter.

Dua jam sebelum sebelum memanjat menara, ridwan sempat mengunjungi kediaman Wati, yang merupakan kakak kandungnya, menceritakan masalah rumah tangga. Namun, bukannya langsung pulang setelah dari kediaman Wati, Ridwan justru memilih untuk memanjat menara seluler, yang berada di dekat kediaman Wati.

Wati yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi lokasi, dan mencoba membujuk Ridwan untuk segera turun. namun proses negosiasi tak berjalan lancar dan diabaikan oleh Ridwan.

Akibat kelelahan, Ridwan pingsan diatas menara. Petugas damkar dan petugas tower, yang tiba di lokasi kejadian langsung memanjat tower untuk mengevakuasi Ridwan. Setelah dua jam lebih berada diatas menara, akhirnya Ridwan bisa dievakuasi dengan selamat.

Setelah dievakuasi dalam keadaan selamat, Ridwan kemudian dilarikan ke rumah sakit Al Ihsan Baleendah, kabupaten Bandung.

Rezytia Prasaja, Bandung TV.