Jalur Puncak Pass Masih Ditutup, Jalur Alternatif Ramai Lancar

153

Jalur puncak dari arah cianjur menuju bogor dan jakarta, hingga hari ini masih ditutup. Penutupan jalur dilakukan karena mulai adanya pengerjaan longsor di puncak pass. jalur dua arah akan dibuka kembali tanggal lima belas februari, sedangkan jalur alternatif jonggol masih terlihat normal.

Penutupan jalur puncak dari pos sembilan jalan cagak cipanas cianjur,pagi tadi masih ditutup,kendaraan yang diperbolehkan  melintas hanya kendaraan roda dua,angkutan kota dan warga sekitar.

pentutupan jalur ini, agar tidak mengganggu proses pengerjaan longsor dijalan raya puncak pass, saat ini tim dari kementrian pupr mulai mengerjakan perbaikan badan jalan yang tergerus longsor sepanjang lima puluh meter.

Dipastikan tanggal lima belas februari jalan raya puncak pass cianjur dan puncak bogor sudah bisa dilaluikendaraan baik kendaraan besar atau kecil.

sementara itu dijalur alternatif jonggol dari arah jakarta menuju cianjur, masih belum dipadati kendaraan, menurut keterangan kepolisian, sejak jalur puncak ditutup, jalur alternatif jonggol hingga hari ini tidak terjadi kepadatan,dan kondisi arus kendaraan ramai lancar.

 

Heri Setiawan, Bandung TV.