Pangdam, Kapolda, dan KPU Kunjungi Posko Pemenangan

117

Sehari jelang masa kampanye, ketua kpu jabar, ketua bawaslu, kapolda Jabar, serta kodam Tiga Siliwangi, mengunjungi posko pemenangan empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Kunjungan tersebut untuk menyampaikan pesan pilkada damai dan bersih, selama memasuki masa kampanye, yang akan dilakukan mulai Kamis ini.

Sehari jelang masa kampanye, ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat, ketua bawaslu Jabar, harminus koto, kapoda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, serta panglima kodam Tiga Siliwangi, Mayjen TNI Donni Munardo, mengunjungi posko pemenangan keempat pasangan calon gubernur Jabar.

Kunjungan ini guna menyampaikan pesan terhadap masing- masing pasangan, agar menjaga kondisifitas dalam menghadapi masa kampanye yang akan dimulai 15 Februari.

Kampanye hitam yang kerap terjadi, menjadi salah satu kehawatiran terjadinya gesekan antar pendukung calon. KPU Jabar pun mengajak masing-masing paslon, menjadikan pilkada di Jawa Barat sebagai wisata politik yang harmonis dan dinamis.

Sementara itu, memasuki masa kampanye, masing masing paslon akan dikawal dua puluh petugas polda jabar.

Kunjungan ini pun mendapat sambutan baik dari masing-masing pasangan calon. Setiap paslon memiliki misi yang sama, yakni menginginkan pemilihan gubernur Jawa Barat 2018, berjalan aman, lancar, dan tidak ada kendala.

Yuwana Kurniawan, Bandung TV.