Tim SAR Temukan Korban Tenggelam di Citarum

111

Seorang warga kampung Parung Halang, kecamatan Baleendah, kabupaten Bandung, yang tenggelam di sungai Citarum, ditemukan tim sar gabungan di kawasan Kutawaringin, kabupaten Bandung, Kamis siang, dalam kondisi sudah menjadi mayat. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Royadi, 24 tahun, warga kampung Parung Halang, akhirnya ditemukan dalam kondisi mengambang, di aliran sungai Citarum, di kawasan kutawaringin, kabupaten Bandung. Pencarian korban oleh tim sar gabungan, berlangsung selama tiga hari, dan akhirnya membuahkan hasil.

Royadi diketahui seorang saksi mata, Selasa lalu tenggelam dan sempat meminta tolong. Tak lama kemudian, tubuh royadi tidak ditemukan lagi di permukaan air, akibat terseret derasnya arus sungai Citarum.

Menurut anggota BPBD kabupaten Bandung, Heru Kiyatno, pihaknya menemukan jasad Royadi empat kilometer dari titik tenggelamnya. Setelah ada laporan dari warga, jasad Royadi terdampar di pinggiran sungai Citarum di kawasan Kutawaringin, tim SAR pun mengevakuasinya ke permukaan.

Jenasah royadi diidentifikasi petugas identifikasi Polres Bandung. Dalam proses identifikasi tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Royadi. Usai identifikasi, jenazah Royadi langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Rezytia prasaja, Bandung TV