Kampanye Damai PILWALKOT Bandung Diikuti Semua PASLON

111

Hari pertama dimulainya masa kampanye pilwalkot Bandung 2018, ditandai dengan kampanye damai oleh seluruh pasangan calon di momumen perjuangan, Kota Bandung, kamis sore. Kegiatan yang digagas KPU tersebut, sebagai langkah awal untuk pelaksanaan kampanye damai pilwalkot Bandung.

Hari pertama kampanye Pilwalkot Bandung 2018, ditandai dengan kampanye damai yang diikuti seluruh pasangan calon di monumen perjuangan Kota Bandung, kamis sore.

Guyuran hujan tidak mengurangi antusiasme masing-masing pasangan calon dan pendukungnya, untuk mengikuti kampanye tersebut. Setelah menggelar kampanye damai di monumen perjuangan.

Seluruh pasangan calon dan pendukungnya berkampanye dengan berkeliling Kota Bandung, menggunakan kendaraan land rover sesuai nomor urut masng masing. sedangkan pendukung mereka menggunakan bus bandros.

Ketua KPU Kota Bandung, Rifqi Mubarok mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal pelaksanaan kampanye Pilwalkot Bandung 2018. KPU mengajak seluruh calon untuk berkomitmen damai.

Kampanye damai ini pun disambut baik setiap pasangan calon. semua calon berharap, tahapan masa kampanye berjalan aman dan lancar tidak ada kendala.

Pemilihan waliKota Bandung diikuti tiga pasangan, yakni nurul arifin-chaerul yaqien dengan nomor urut satu, yossi irianto-aries supriatna nomor urut dua, dan oded m daniel-yana mulyana nomor urut tiga.

Yuwana Kurniawan, Bandung TV