Cupi Cupita, Yo Uwis

312

Satu lagi penyanyi multi talenta asal Bandung akan mengisi blantika musik dangdut Indonesia. Cupi Cupita pada awal September 2017 lalu membuat kejutan dengan meluncurkan single lagu dangdut yang berjudul “Yo Uwis”.

Penyanyi ini sebelumnya dikenal lewat beberapa singlenya , antara lain “Goyang Basah”, “Detak Jantungku”, “Goyang Anti Narkoba” dan “Melayang Gue”. Cupi Cupita juga membentuk grup duet bernama Duo Gobas.

Selain sebagai penyanyi Cupi Cupita juga dikenal sebagai pemain sinetron,  “Kecil-kecil Mikir Jadi Manten”, “Rara dan Peri Ikan Leungli”, “Warteg DKI”, “Putri Duyung DKI” dan saat ini tengah membintangi sinetron “Bukan Suami Takut Istri”.

Seperti single-single lainnya, musik lagu “yo uwis”  memiliki tema cinta. Walaupun dirinya berasal dari tanah Parahyangan, namun Cupi Cupita membawakan lagu “yo uwis” yang campur bahasa Jawa.

“Yang pasti saya menyanyikan lagu itu , semoga dapat diterima oleh para penikmat musik Indonesia,” ujarnya barubaru ini di Bandung.

Cupi menambahkan , bahwa dirinya ingin  berkarya di musik dangdut oleh karena itu saya berusaha menyempatkan merekam lagu dan manggung di sela-sela kesibukan syuting.(E-011)***