Deddy Mizwar Minta Ormas Jaga Kondusifitas

65

Calon gubernur nomor urut empat, Deddy Mizwar, menyambangi salah satu organisasi masyarakat, di kawasan Margahayu, kabupaten Bandung. Deddy Mizwar berharap, ormas bisa menjaga kondusifitad saat masa pilkada berlangsung.

Deddy Mizwar atau yang kerap dipanggil Demiz, mengunjungi sejumlah ormas di kabupaten Bandung. Kunjungan tersebut hanya sekadar silaturahmi serta mengenalkan dirinya dalam pertarungan pilkada Jabar 2018, dengan pasangannya Deddy Mulyadi.

Di sela sela kunjungan, calon gubernur bernomor urut empat, Deddy Mizwar, mengaku optimis memenangkan suara terbanyak di kabupaten Bandung. Tak hanya di kabupaten Bandung, Demiz juga optimis mendapatkan perolehan suara terbanyak di Bandung Raya.

Beberapa program seperti pembenahan Citarum, limbah industri dan daerah rawan bencana, menjadi prioritas pasangan nomor urut empat ini. wilayah Jabar selatan juga akan menjadi fokus utama pasangan Demiz dan Demul.

Dalam menekan angka kemiskinan serta memperbaiki infrastruktur.Pada kampanye di hari ke-empat, atau hari minggu ini, demiz lebih memprioritaskan menyambangi ormas-ormas.

Rezytia Prasaja, Bandung TV.