Padi, Akan Membuai Penonton

44

Rindu dengan penampilan band  Padi . Salah satu band yang  beberapa tahun silam album – album  laris terjual . Sejak tahun 1997 hingga sekarang format personil band Padi di isi oleh Satriyo Yudi Wahono (Piyu) sebagai gitaris , Andy Fadly Arifuddin (Fadly) vokalis  Surendro Prasetyo (Yoyo) bertugas sebagai penabuh drum, Rindra Risyanto Noor (Rindra) pembetot bas dan Ari Tri Sosianto (gitaris).

Kedatangannya ke Bandung ,PADI  akan membawakan lagu-lagunya dengan penampilan musik yang lebih fresh untuk menyapa Sobat PADI (sebutan fans PADI) yang ada di Kota Bandung. Acara yang akan berlangsung di TSM Bandung, Jumat (16/2/18) banyak di tunggu  oleh penggemarnya.

Penampilannyayang akan membawakan suasana masa lalu,  akan membawa penonton teringat dan terkenang  lagu – lagu Padi yang dirilisnya pada masa lampau.

Didukung sound sytem yang luar biasa dan panggung yang mewah, ditambah lighting yang istimewa pula membuat suasana  keren dan luar biasa. Sehingga rasa kangen dan rindu akan terobati dengan  lagu – lagu Padi yang sempat hits di zamannya.(E-011) ***