Cabuli Anak di Bawah Umur, US Diancam 20 Tahun Penjara

112

Satreskrim Polres Sumedang berhasil meringkus pelaku pencabulan anak di bawah umur. Pelaku yang berinisial U-S alias I, sudah mencabuli empat anak laki-laki yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, dengan mengiming-imingi korban uang jajan sebesar sepuluh ribu rupiah. Pelaku sudah setahun mencabuli para korban, terutama anak-anak tetangga sekitar dirinya tinggal.

Satreskrim Polres Sumedang berhasil meringkus pelaku pencabulan anak di bawah umur. Pelaku yang berinisial U-S alias I, 44 tahun, warga Sukasari, kecamatan Dawuan, kabupaten Subang, mencabuli 4 anak laki-laki.

Korban merupakan tetangga pelaku di dusun Bojong, desa Rancamulya, kecamatan Sumedang Utara, kabupaten Sumedang. Pelaku mengiming-imingi mereka uang jajan sebesar 10 ribu rupiah, agar mau berhubungan dengannya.

Awalnya, salah satu korban M-A-P, 9 tahun, mengeluh sakit pada bagian anusnya, kepada ibunya. Korban pun mengakui telah disodomi pelaku. ibu korban melaporkan perbuatan U-S, yang merupakan tetangganya, ke kepolisian. Terungkap, 4 anak menjadi korban pelaku.

Pelaku beraksi bejat sejak setahun lalu, dan diduga masih banyak korban lainnya. Pelaku yang bekerja sebagai penjaga kolam pemancingan ini pun, beraksi bejatnya di sebuah gubuk dekat kolam pemancingan.

Pihak polres Sumedang masih mengembangkan kasus ini, karena diduga masih ada korban lain. U-S dijerat undang-undang nomor 22 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan acaman penjara 20 tahun.

Diki Darusman, Bandung TV.