Cagub Demis Kampanye di Pasar Tradisional

249

Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, berkampanye mengunjungi beberapa pasar tradisional, kabupaten Cianjur, kamis siang hingga petang. Warga pasar pun langsung menghampiri Deddy Mizwar untuk berfoto. Bahkan, para pedagang dan pengunjung rela berdesakan, agar bisa berdekatan dan antre untuk bisa berfoto bersama.

Calon gubernur Jawa Barat dengan nomor urut empat, Deddy Mizwar banyak mendapat simpati dari para pedagang dan pengunjung pasar tradisional kabupaten Cianjur. Bahkan, tidak sedikit kaum ibu meminta untuk berfoto bersama.

Dalam kampanye kali ini, Deddy Mizwar memaparkan beberapa program, jika ia terpilih menjadi gubernur Jawa Barat, diantaranya menuntaskan program kerja selama menjabat menjadi wakil gubernur, merealisasikan air sungai Citarum agar bisa dikonsumsi masyarakat.

Namun, menurut Deddy, hal ini akan bisa terwujud jika didukung semua elemen dan dinas terkait. Selama ini, air Citarum sudah bisa dikonsumsi, namun hanya bagian hulunya, karena faktor kesadaran masyarakat yang masih membuang sampah dan limbah cair ke sungai, dan ahli fungsi lahan.

Selain itu, isu yang paling strategis di Jawa Barat, yaitu Tata Ruang dan Lingkungan Hidup. Banyak alih fungsi lahan pertanian produktif, menjadi industri, dan kategorinya termasuk pidana.

Selain di pasar induk Pasir Hayam, Dedy juga berkampanye di pasar Ciranjang, pasar Cipanas, dan mendatangi kantor cabang partai pendukung di Cianjur.

Heri Setiawan, Bandung TV.