Tatang KDI, Persaingan Semakin Ketat

95

Nama Tatang KDI sejauh ini masih tetap eksis di blantika musik dangdut. Apalagi musik dangdut, kini sedang di “atas angin”. “Kegiatan masih tetap nyanyi dong….! Saya gak bisa lepas dari nyanyi, nyanyi bagian dari hidup saya hahaha…,” ujar Tatang KDI seraya tertawa lepas. Bahkan sekarang ini, Tatang KDI juga menjadi host di TVRI Jawa barat.

“Alhamdulillah saya sekarang , dipercaya  jadi host   acara “Tembang Sore” yang tayang setiap hari Rabu, pukul 17.00 s/d 18.00 WIB,” jelas Tatang KDI yang baru saja pulang show dari Kalimantan Timur.

Ketika ditanya mengenai perkembangan musik dangdut yang sekarang ini sedang di atas angin..?

“Alhamdulillah musik dangdut  sangat bersinar, seiringan dengan bermunculannya bintang-bintang dangdut baru dan lagu-lagu baru. Dan tentunya dengan kualitas yang luar biasa…! Semakin berkembang.

Apalagi antusias pencinta musik dangdut bukan hanya di daerah-daerah, tapi sudah merambah ke luar negeri,” tutur Tatang KDI, pekan lalu dengan nada serius saat disela –sela istirahat di salah satu pernikahan kepada bb.

“Tapi Insya Allah SWT, walau persaingan semakin ketat di antara sesama artis penyanyi dangdut. Artinya saya harus tetap eksis tak tergoyahkan. Dan tetap mengikuti perkembangan musik dangdut,” jelas Tatang KDI yang telah merilis “Single Hits”nya  berjudul  “Tak Peduli” buah karya Toto Anggit Juara I Bintang Pantura 2 Indosiar.

“Yang jelas saya hanya terus berusaha, semuanya hanya Allah SWT yang menentukan,” timpal Tatang yang jebolan KDI 2 tahun 2005  dengan nada yakin.(E-011) ***