Sejumlah Menteri Hadiri Reuni ITB

76

BISNIS BANDUNG- Sejumlah menteri kabinet kerja Republik Indonesia, menghadiri reuni Institut Teknologi Bandung  di Aula Barat kampus ITB,  Sabtu pekan lalu yang berlangsung dalam suasana akrab  penuh persahabatan.

Reuni yang digelar Ikatan Alumni ITB  bertema “Anak Gajah Pulang Kandang” itu guna menguatkan jejaring alumni untuk almamater dan kepentingan bangsa tentunya.

Para menteri kabinet kerja yang hadir di antaranya Menteri Pariwisata Arif Yahya,Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung tampak akrab berkumpul bersama alumnu ITB lainnya.

Selain itu, hadir pula para alumni ITB yang juga tokoh sangat menonjol dan mempunyai kemampuan dalam membangun dan memajukan bangsa. Reuni tersebut

membahas bagaimana menguatkan jejaring alumni untuk almamater sekaligus bangsa Indonesia, karena diyakini para alumni ITB mempunyai kemampuan luar biasa di  bidangnya masing-masing.

Arif Yahya dan Pramono Anung memberikan masukan bagi kampus ITB agar senantiasa menjadi yang terdepan dalam membangun bangsa ini.

Ketua Umum Alumni Ikatan ITB, Ridwan Djamaludin mengatakan reuni tersebut dihadiri para alumni yang memiliki kemampuan luar biasa,di antaranya para menteri kabinet.

Tidak hanya untuk memperkuat jejaring alumni dan almamater, tapi bertujuan  agar memajukan Indonesia menjadi bangsa terdepan. Reuni ini diharapkan menjadi pemicu mahasiswa lainnya untuk menjadikan lulusan ITB yang berkualitas dan berguna bagi almamater dan bangsa.(*)