POLRES Bandung Buru Pelaku Penusukan Mahasiswa STT Telkom

83

Mahasiswa TELKOM University-Alexander Sihombing, ditemukan tewas di Jalan Radio, Dayeuhkolot, tepatnya di dekat pintu gerbang belakang,  pada minggu dinihari. sebelum ditemukan tewas, Alexander sempat bertemu dengan pemilik warung dan teman kosannya. Alexander menyewa di kosan maulana, yang berada di Kampungcitereup RT 01/RW 13, Desa Citereup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Korban Alexander sihombing korban pembunuhan pertama kali ditemukan oleh pihak keamanan kampus dengan luka seperti bekas tusukan di bagian dada. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal, dan langsung dilarikan ke rumah sakit sartika asih, Kota Bandung, minggu dinihari.

Atas peristiwa tersebut, pihak kampus langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian POLSEK Dayeuhkolot, untuk keperluan penyelidikan terkait penyebab tewasnya seorang mahasiswa tersebut.

Menurut keterangan salah seorang teman Alexander sihombing, Muhammad Ibnu Farhan , korban merupakan orang yang sangat ramah. sebelum meninggal dunia, korban sempat dikunjungi oleh dua orang temannya.

Sementara itu, kasatreskrim polres Bandung, IPTU Fitran Romajiman, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. hingga kini, barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara yakni, satu unit roda dua serta dompet milik korban. Alexander sihombing pun langsung disemayamkan di Kampungkelahirannya di medan.

Rezytia prasaja, Bandung TV.