Super Night Road Race 2018 Digelar di Kota Cirebon

92

Seri pembuka balap malam bertajuk Super Night Road Race 2018, sukses digelar di Sirkuit non permanen Stadion Bima Kota Cirebon, Jawa Barat yang  dihadiri  oleh Kadisporbudpar dan Pengurus KONI Kota Cirebon, Sabtu (3/3).

Gelaran balap spektakuler yang merupakan agenda balap dari promotor nasional Montesz Sport Club (MSC) Indonesia ini tetap mempertahankan konsep yang diusung, yaitu Sport & Entertaiment,  dipastikan akan memanjakan pembalap maupun penonton.

Hal ini merupakan Komitmen Montesz Sport Club (MSC) Indonesia yang tetap menghadirkan sebuah ajang bergengsi dengan kemasan yang terbaik yaitu Super Night Road Race 2018 yang akan digelar di 5 kota di wilayah Jawa Barat.

Balapan atraktif yang disuguhkan tetap mengedepankan aspek pembinaan pembalap untuk melahirkan generasi baru bertalenta khususnya di tanah Pasundan.

Tak hanya itu, event bergengsi, berkualitas dan penuh gebyar ini, menyiapkan hadiah yang besar serta unit sepeda motor bagi juara umum.Hal itu memberikan semangat serta motivasi besar bagi para peserta untuk berkiprah dibalap serinya promotor Montesz, serta event yang didukung penuh oleh Superadventure.

Ini juga menyuguhkan balutan entertainment, seperti duet gitaris Balum (Alone At Last) & Gan Gan (FORGOTTEN), drumholic, Fire dance, Motor freestyler dan special perform dari grupband Barasuara.

“Kali ini kami masih tetap mengusung tema Exhebition Adventure sebagai gebrakan baru dalam even balap di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Semoga warga cirebon dan para pecinta balap motor tetap terhibur,” kata Tries Pondang, perwakilan dari Super Adventure Bandung.

Tercatat sebanyak 278 starter mengisi 16 Kategori kelas yang diperlombakan. Nuansa lomba Super Night Road race yang atraktif dan seru, menjadi daya tarik para penonton yang terus berdatangan.

Di tengah dinginnya udara malam,  para penonton yang memenuhi area sirkuit tidak beranjak dan tetap setia menyaksikan para pembalap yang bersaing ketat. Kepiawaian para pembalap diuji dalam melahap sirkuit untuk mencetak waktu terbaik.

Para pembalap pemula hingga senior dari berbagai kelas dan kategori secara bergiliran tampil tanpa jeda. Balap pada malam hari merupakan sesuatu yang menarik dan memacu adrenalin, karena dibutuhkan fisik yang lebih  prima serta konsentrasi yang lebih tinggi.

“Menjadi sebuah tantangan bagi kami untuk tetap menyajikan balapan yang menarik serta kompetitif. Hajatan road race ini bukan sekedar balapan, tapi mengandung unsur edukasi balap yang sarat dengan safety race,”kata Fariz Dwi Saputra, Ketua Panitia Penyelenggara Montesz Sport Club yang menjadwalkan empat seri.

Super Night Road Race 2018 garapan Montesz Sport Club  ini akan menyambangi Kota Ciamis pada bulan Mei 2018 mendatang. (E-002)***