Christian Sugiono, Suka Memeluk Erat

60

Dari tahun ke tahun setelah  menikah, rumah tangga aktor Christian Sugiono dengan Titi Kamal  adem ayem dan jauh dari gosip miring. Dalam setiap kesempatan, pria yang akrab disapa Tian ini  kerap menunjukan kemesraannya pada wanita yang dinikahinya di Perth, Australia pada 26 Februari 2009 itu.

Kepada Showbiz Liputan6.com, aktor  ganteng ini bersedia membeberkan empat hal yang membuatnya cinta mati kepada Titi Kamal. Apa saja yang diceritakan Tian ?

  1. Menyiapkan Sarapan

Sebagai seorang istri, kewajiban utama adalah melayani suami. Pelayanan Titi yang paling berkesan di mata Tian adalah makanan yang tersedia di pagi hari usai bangun tidur.

Suprise aja Titi masih sempat nyiapin sarapan pagi-pagi banget walaupun gue tahu dia capek banget dan masih pengen istirahat.

  1. Peluk Sebelum Tidur

Titi Kamal punya kebiasaan unik sebelum tidur. Biasanya, ia selalu memeluk erat Tian jika tengah berada di sampingnya.

“Titi selalu peluk gue sebelum kita berdua tidur, kebiasaan itu terus dia lakukan sampai sekarang, itu salah satu yang bikin gue tambah sayang sama dia,”ungkap Tian.

  1. Sering Kasih Suprise

Berbagai kejutan sering diberikan Titi untuk menyenangkan hati suami.Titi itu perempuan yang paling sering kasih gue kejutan, dan gue paling suka kalau dia udah ngasih suprise. Karena surprisenya menyenangkan banget.

  1. Menemani Travelling

Tian tipikal cowok petualang. Jika punya waktu luang, ia selalu menyempatkan untuk bepergian ke lokasi yang belum pernah didatanginya.

Nggak semua lokasinya itu enak, kadang nggak enak juga tapi menjanjikan pemandangan atau sesuatu yang indah. Disitu gue nggak pernah sendirian, selalu ada Titi yang nemenin. (B-003) ***