Ruben Onsu Kurus Kekurangan Protein

79

Ruben Onsu  menjalani tes kanker. Hal itu dilakukan lantaran kondisi Ruben Onsu yang semakin menurun dan kurus.

Istri Ruben Onsu, Sarwendah mengaku khawatir dengan kondisi suaminya yang mengalami penyusutan berat badan secara drastis. Karena itu, Sarwendah mendukung saran keluarga yang meminta Ruben Onsu menjalani tes kanker.

“Iya soalnya  takutnya (kanker) kita mendingan cek semuanya, namanya check up, cek semua badan. Pas check up sih sejauh ini aman semuanya, sehat-sehat saja,” ucap Sarwendah kepada wartawan di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

“Cuma kemarin itu dia murni kurang protein, kurang istirahat, kecapekan. Makanan yang dimakan itu harus dipilih, apalagi dengan aktivitas dia yang sangat tinggi,” tutur Sarwendah . Beruntung, hasil tes kanker Ruben  menunjukkan hasil negatif. Pihak dokter menyebut Ruben  hanya kelelahan dan kekurangan asupan protein.

“Pas check up sih sejauh ini aman semuanya. Sehat-sehat saja, cuma kemarin itu dia murni kurang protein, kurang istirahat, dan kecapekan,” ujar Sarwendah.

Dengan serangkaian aktivitas yang tinggi, kata Sarwendah, Ruben  wajib memperhatikan asupan makanannya.

“Makanan yang dimakan itu harus dipilih, apalagi dengan aktivitas dia yang sangat tinggi,” ucap Sarwendah  menambah.  (B-003) ***