Satlantas Polres Cimahi Beri Pelatihan Untuk Ratusan Ojeg

36

Satuan lalu lintas polres Cimahi bersama Jasa Raharja ,melakukan kegiatan pengobatan gratis, pelayanan publik, dan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas , di Bale Pare, kota Baru Parahyangan, Bandung Barat.  Kegiatan ini digelar,  dalam rangka operasi keselamatan Lodaya 2018, dengan mengundang  ratusan tukang ojek se Kabupaten Bandung Barat.

Selasa siang, ratusan tukang ojek sekabupaten bandung barat, berkumpul di Bale Pare kota baru Parahyangan, Padalarang, guna mengikuti kegiatan pengobatan gratis, pelayanan publik, dan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ,yang digelar satlantas Polres Cimahi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan operasi keselamatan Lodaya 2018,yang berada di wilayah hukum Polres Cimahi.

Dalam kegiatan tersebut, ratusan tukang ojek pun mendapatkan pemahaman terutama prihal keselamatan berlalulintas dijalan raya. Usai kegiatan sejumlah tukang ojek pun mengaku, jika kegiatan tersebut sangat bermanfaat, dan baru pertama kali mereka ikuti.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Suharto, mengungkapkan kegiatan tersebut bagian dari rangkaian Operasi Lodaya 2018, yang kali ini pihak kepolisian berkesempatan untuk berkomunikasi, dengan tukang ojek sebanyak 300 orang.

Berharap dengan adanya kegiatan ini agar setiap saat dan setiap hari mereka dapat menjalankan kendaraan dengan lebih aman,  sehingga terwujud keselamatan di jalan raya.

Algi Muhammad Ghifari, BandungTV.