Pasca Ditabrak, Aktivitas Kantor Desa Tetap Berjalan

45

Pasca dihantam satu unit truk hingga menewaskan dua warga, aktifitas kantor desa tetap berjalan. Pihak perusahaan pemilik truk, berjanji akan mengganti kerugian materi akibat ditabrak truk. Kerugian materi ditaksir senilai seratus tiga puluh juta rupiah.

Kamis petang, satu unit dump truk menabrak kantor desa kamasan, kecamatan banjaran, hingga menewaskan dua warga. Meski begitu, jumat pagi, kegiatan pelayanan publik di kantor desa tersebut tetap berjalan.

Kerusakan yang diakibatkan tabrakan tersebut, meliputi pagar kantor desa, mobil siaga desa, kanopi, dan tembok tembok lainnya. Sedangkan kerugian materi ditaksir sebesar seratus tiga puluh juta rupiah.

Menurut kepala desa kamasan, herli purnomo, saat ini kondisi desa dan pelayanan publik berjalan. Meskipun kerusakan cukup parah, tidak mempengaruhi pelayanan terhadap maasyarakat yang akan mengurus administrasi di kantor desa.

Kades menambahkan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak perusahaan pemilik dump truk, yang berjanji akan bertanggung jawab mengganti rugi kerusakan yang diakibatkan tabrakan tersebut.

Rezytia Prasaja, Bandung TV.