Netty Heryawan, Di Atas Rata-rata

46

Pembina Tim Bola Voli Putri Bank BJB Pakuan, Netty Heryawan mengucap syukur karena tim binaannya menorehkan  kemenangan dengan membalas kekalahan  pada putaran pertama oleh Jakarta Pertamina Elektrik di Batam.

Kemenangan Tim Bola Voli Putri Bank BJB Pakuan tersebut  dapat dipastikan akan masuk final fourth yang akan memuluskan  menjadi pemenang pada Pro Liga Bola Voli 2018.

Tim bola voli putri Bank BJB Pakuan menang menang telak 3 – 0 (25 – 20, 25 – 21, 25 – 18) atas  Jakarta Pertamina Elektrik di Gedung PSCC Palembang, Minggu (11/03/18). Ini merupakan kemenangan kedua setelah sebelumnya mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3 – 1.

“Angka-angka yang dicetak cukup fantastis jaraknya jauh, tentu ini membuktikan bahwa kualitas permainan dan pemain Bank BJB Pakuan diatas rata-rata Jakarta Pertamina Elektrik yang selama ini kabarnya tidak terkalahkan,” ungkap Netty usai pertandingan dengan rona bangga atas kemenangan tim Bank BJB Pakuan.

Netty menyebutkan beberapa hal yang menjadi kunci kemenangan yang diraih oleh Bank BJB Pakuan, diantaranya kekompakan tim termasuk kemampuan menekan pemain lawan.

Msih ada pertandingan yang harus dilakukan oleh Bank BJB Pakuan untuk menentukan kemenangan di Pro Liga Bola Voli 2018 ,  yakni melawan Jakarta BNI Plus di Gor Citra Arena Bandung . Untuk menambah semangat para pemain, Netty  akan mengerahkan 3000 supporter untuk mengguncang Gor Citra Arena.

“Mudah-mudahan kemampuan dan kekompakan tim Bank BJB Pakuan sama baiknya atau lebih baik ketika menghadapi Jakarta Pertamina Elektrik untuk mengalahkan Jakarta BNI Plus dengan telak 3 – 0,” harap Netty.  (B-003) ***