Restina Setiawan, Harus Selalu Kreatif

79

Setelah memutuskan berhenti sebagai Public Relations Manager el Royale Hotel Bandung, penyanyi Restina Setiawan akhirnya mendirikan perusahaan Public Relations Consultant khusus hotel dan pariwisata. Hal itu diungkapkan Restina pada acara “Sosonoan Bersama Media Bandung”, Selasa pekan lalu di sebuah cafe di kawasan Jalan Sukajadi Bandung.

“Restina Consultant akan memberikan pengetahuan tentang PR Consultant, baik untuk Corporate, Government, dan Hotel yang ingin melakukan Re-Branding, Promosi, dan mengangkat sesuatu yang memang nantinya harus menjadi andalan,” kata Restina.

“Saat ini sudah ada beberapa hotel di Kota Bandung yang menggunakan jasa Restina Consultant,” ungkap Restina seraya mengemukakan, pihaknya juga membantu promosi beberapa hotel lainnya dan  perusahaan properti..

Menurutnya , untuk sementara Restina Consultant masih membantu perusahaan yang ada di Kota Bandung.

Dikemukakannya, dirinya yang saat ini masih sebagai pengurus PHRI Jawa Barat, diminta membantu Disbudpar Kota Bandung untuk mempromosikan hotel dan pariwisata di Kota Bandung. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada program maupun event yang sudah di-create Disbudpar yang melibatkan saya,”ujarnya.

Berdasarkan analisa PHRI Jawa Barat, di tahun 2017 dan 2018 okupansi hotel di Kota Bandung mengalami penurunan, karenanya, tutur Restina  kita harus selalu kreatif, mempromosikan, dan menginformasikan apa saja yang menarik di Kota Bandung.

“Saya cinta dunia perhotelan, cinta Bandung, dan cinta Jawa Barat, sebab itu saya akan mencoba membantu berbagai organisasi, dan dinas/instansi yang berhubungan dengan pariwisata,” kata Restina.(E-011)