Astrid Cahyani, Keluarga Adalah Segalanya

37

Dalam dunia entertain , artis  Kota Bandung ini sering terlihat tampil dalam sebuah acara di “layar kaca” , bahkan pada acara  yang  diselenggarakan oleh perorangan maupun kantor/lembaga.

Itulah Astrid Cahyani artis asal Kota Bandung yang sering tampil pada sebuah acara di Bandung TV sebagai pembaca berita Sunda dan program acara musik Sunda yang  tayang setiap sore.

Dalam kegiatan sehari– harinya istri dari Kang Ega Robot ini disibukan dengan berbagai kegiatan , sebagai foto model, MC , pembaca berita berbahasa Sunda dan lainnya , selain tugas utama sebagai ibu rumah tangga.

Untuk mengatur waktu yang pas , Astrid membuat jadwal kegiatannya. Ibu dari satu anak  , buah perkawinannya dengan  Ega Robot, pemusik  yang sudah tak asing lagi dalam dunia seni dan budaya.

“Untuk kesibukan memang saya jalani aja tidak di paksakan,  kalau memang selama ini bisa di atasi apakah  itu kegiatan syuting, mengisi program , MC  dan  lainnya ,  yang penting suami dan anak terperhatikan karena keluarga bagi saya adalah segalanya” tutur Astrid kepada BB saat di studio Bandung TV , Minggu (1/4).

Budaya dan seni Sunda ,  saya sudah dari dulu mendalaminya, hingga saya faham sedikit demi sedikit tentang kebudayaan dan seni Sunda apalagi bahasanya. Sehingga saya dipercaya oleh Bandung TV untuk membawakan program berita bahasa Sunda.

“Mudah – mudahan ini sebagai bahan dan asset saya kedepan jadi lebih baik dan bisa mengamalkan seni dan budaya Sunda,karena kalau bukan kita siapa lagi,” Astrid menambahkan . (E-011) ***