Ponsel Pintar dengan Kamera Terbaik di 2018

117

KAMERA tak dielakkan menjadi salah satu fitur utama yang diperhatikan pengguna ketika membeli ponsel pintar.

Meski hasilnya belum mampu mengalahkan jepretan perangkat kamera, ponsel pintar dapat menjadi alternatif pengguna untuk mengabadikan momen tertentu.

Kini berbagai vendor ponsel pintar pun menyajikan kamera dengan teknologi yang mutakhir. Tak ayal jika kualitas jepretannya cukup bisa diandalkan, dan beberapa perangkat dinobatkan sebagai ponsel pintar dengan kamera terbaik.

Lantas apa saja ponsel pintar tersebut? Berikut BB rangkum 5 ponsel pintar dengan kamera terbaik di 2018, sebagaimana dilansir TechRadar.

Google Pixel 2 / Pixel 2 XL

Duo smartphone terbaru Google ini memiliki sensor yang apik di bagian belakang ponsel disertai software pemrosesan yang baik. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mejepret gambar dengan kualitas yang bagus.

Meski hanya mengusung lensa tunggal, kamera Pixel 2 dan 2 XL mampu menjepret gambar potrait yang menakjubkan. Tak ayal jika duo ponsel pintar ini dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik 2018.

Samsung Galaxy Note 8

Kualitas dari flagship Samsung ini memang bisa diandalkan. Salah satu fiturnya yang mengagumkan yakni dual kamera yang mampu menghasilkan gambar apik.

Mulai dari background bokeh, hingga kecepatan penjepretan mampu ditawarkan oleh Note 8. Setiap gambar hasil jepretan Galaxy Note juga tampak jenih, tajam bahkan ketika cahayanya minim.

Huawei Mate 10 Pro

Tak kalah dengan vendor ternama lainnya, Huawei Mate 10 Pro juga menjadi ponsel pintar dengan kamera terbaik 2018. Ketimbang smartphone lainnya dalam daftar ini, Mate 10 Pro bahkan mampu menjepret gambar dalam kondisi minim cahaya dengan hebat.

Tingkat bokehnya pun patut diandalkan dengan pemisahan fokus yang halus. Lain halnya dengan ponsel pintar sebelumnya, Mate 10 Pro menggabungkan sensor monokrom dan warna pada handset-nya untuk kombinasi gambar yang apik.

iPhone X

iPhone X menjadi salah satu ponsel pintar dengan kamera terbaik bahkan dalam jajaran iPhone yang pernah dibuat Apple. Mengusung dual kamera, iPhone X mampu menjepret gambar dengan baik meski dalam cahaya yang minim.

Kombinasi dari dua lensa 12 megapixel, membuat iPhone X dapat mengemas gambar optik yang stabil. Anda juga bisa mendapatkan kecepatan penjepretan dan fokus gambar yang mumpuni.

LG V30

Serupa dengan ponsel pintar lainnya, LG V30 juga mampu menyajikan gambar yang apik bahkan dalam cahaya cukup minim. Tak ayak jika flagship LG ini menjadi salah satu ponsel pintar dengan kamera terbaik 2018.

LG V30 juga mengusung dual kamera yang salah satunya mendukung wide angle. ponsel pintar ini juga menyediakan modus profesional untuk memaksimalkan fotografi ponsel. (lnm)***