Slankopi, Pendekatan Hampir Dua tahun

28

Group band papan atas tanah air Slank meluncurkan sekaligus mengenalkan inovasi terbarunya yaitu SlanKopi, Senin, (9/4/2018) lalu di 5758 Coffee Lab Jalan Pinus Raya Barat Komplek Pondok Hijau Gegerkalong Bandung.

Kehadiran SlanKopi di Kota Bandung tidak terlepas dari kecintaan Group Band Slank terhadap kopi. Di samping itu, kopi menjadi salah satu elemen yang selalu menemani Slank dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya.

“Sebelum SlanKopi diluncurkan pada 16 Desember 2017, manajemen SlanKopi melakukan pendekatan kepada Slank selama hampir satu tahun,” kata Drummer Slank Bimbim didampingi para personel lainnya seperti Kaka, Ridho, dan Ivan kepada wartawan.

“Bila ada yang mengatakan minum kopi adalah Bad Habits, maka inilah satu-satunya Bad Habits yang masih Slank lakukan,” ujar Bimbim.

“Bahkan sebelum SlanKopi diluncurkan, para personel Slank melakukan test berbagai racikan kopi untuk mendapatkan komposisi dan cita rasa kopi ala Slank yang benar-benar nikmat,” tuturnya.

Dikemukakan Bimbim , melalui SlanKopi, para personel Slank akhirnya mau tidak mau mulai belajar tentang kopi dan seluk-beluk bisnis kopi, “Melalui SlanKopi, kami mencoba merangkul anak-anak muda Indonesia untuk mulai membuka usaha kopi,” ujarnya.

“Kami serius terjun langsung berbisnis kopi, bahkan para personel Slank akan berangkat ke Pangalengan untuk meninjau perkebunan kopi di sana,” pungkas Bimbim.

Kaka , sang vokalis Slank menambahkan, melalui SlanKopi, para personel Slank mencoba menyemangati para petani kopi di Indonesia. “Melalui SlanKopi, siapapun akan dengan mudah berjualan kopi,” ujarnya.

SlanKopi terdiri dari dua jenis,  SlanKopi dalam cup dan SlanKopi  box, hadirnya SlanKopi tidak terlepas dari keinginan Group Band Slank memudahkan para pecinta kopi di Indonesia berwirausaha sekaligus menikmati hasil biji kopi asli dengan kualitas layaknya kopi Cafe.(E-011) ***